Friday 7 July 2017

4h Forex Trading Strategy


Strategi Swing 4H yang Sederhana - 923 pips dalam 2 minggu. Halo, saya trading sistem ini selama 3 bulan, mendapatkan beberapa ratus pips dan sekitar 50 akun dan saya sangat ingin mengubahnya menjadi EA. Aturannya sangat sederhana. Didasarkan terutama pada pergerakan harga, dan fakta bahwa harga ingin menelusuri kembali ke pergerakan rata-rata bergerak dan terpantul daripadanya, menciptakan pergerakan yang kuat. Hasil akhir 2 minggu. GBPUSD 212 pips. EURUSD 712 pips. Sistem ini bekerja pada grafik yang saya lebih suka menggunakan Itu pada grafik 4H dan 1H. Pastikan untuk mencadangkannya sebelum Anda mencobanya pada kerangka waktu lainnya. Eryry dibuat setelah harga memantul dari Bollinger s Moving Average, ketika Moving Average sedang tren naik atau turun. Setelah harga melambung dari MA Menciptakan candle bullish untuk perdagangan yang panjang atau bearish untuk jangka pendek, stop order stop 1 pip di atas candle lama atau di bawah candle untuk contoh Watch pendek untuk klarifikasi. Loss Loss adalah 1 pip di bawah rendah dari bar sebelumnya untuk perdagangan yang panjang, dan 1 pip diatas tinggi spread bar sebelumnya Perdagangan pendek. Inilah sistem ini. Sekitar Rugi dibuntuti menjadi 1 pip di bawah terendah terendah dari 4 bar terakhir untuk perdagangan panjang dan 1 pip di atas tertinggi tertinggi dari 4 bar terakhir untuk short trade Exit hanya dilakukan oleh trailing Stop. I mengambil risiko 2 dari ekuitas awal pada setiap perdagangan. Itu tentang itu Contoh lebih banyak untuk perdagangan dapat ditemukan di blog saya. Saya juga memposting hasil mingguan di sana. Banyak pips untuk kita semua. Membantu menciptakan EA akan sangat dihargai. Dibuat setelah harga memantul dari Bollinger's Moving Average, saat Moving Average sedang tren naik atau turun. Setelah harga melambung dari MA Buat candle bullish untuk perdagangan yang panjang atau bearish untuk jangka pendek, stop order stop 1 pip di atas candle for long Atau di bawah lilin untuk contoh Watch pendek untuk klarifikasi. Dalam beberapa kasus pada contoh sentuhan bar MA, dalam beberapa hal yang tidak - mungkin terpental dari BB MA perlu dikualifikasikan secara lebih rinci. fxbs Entri dibuat setelah harga memantul dari Bollinger s Moving Rata-rata, saat Moving Average sedang tren Ding menunjuk ke atas atau bawah. Setelah harga melambung dari MA Menciptakan candle bullish untuk perdagangan yang panjang atau bearish untuk jangka pendek, stop order stop 1 pip di atas lilin lama atau di bawah candle untuk contoh Watch singkat untuk klarifikasi. Dalam beberapa kasus pada contoh Bar menyentuh MA, dalam beberapa tidak - mungkin terpental dari BB MA perlu dikualifikasikan lebih dalam lagi. Anda benar, ini adalah salah satu bagian yang agak sulit diprogram. Suatu saat ketika lilin mendekati MA, hal itu tidak terjadi. Harus disentuhnya, dan dari pada lilin yang berlawanan arah dibuat - saya akan mengambil perdagangan Bounce yang dideklarasikan setelah lilin di arah yang berlawanan ditutup. Setelah Bounce saya menaruh perintah diatas tinggi atau dibawah rendah untuk short. Pertanyaan are welcome. do Anda hanya menggunakan pola BB dan lilin signal. phoenix lain konfirmasi apakah Anda hanya menggunakan BB dan pola lilin sinyal konfirmasi lainnya. Hanya BB dan pola lilin. Sinyal konfirmasi adalah lilin di arah yang berlawanan mengkonfirmasi mental Setelah itu Lilin ditutup Saya menaruh stop order. Pada grafik Anda Anda menunjukkan entri sebelum candlw ke arah perdagangan ditutup melihat grafik pertama, sebuah candle bearish mendekati garis BB, maka candle berikutnya bullish, tapi Anda tidak melakukannya. Masukkan di dekat candle. M256 Hei, saya trading sistem ini selama 3 bulan, mendapatkan beberapa ratus pips dan sekitar 50 akun dan saya sangat ingin mengubahnya menjadi EA. Aturannya sangat sederhana. Terutama berbasis Pada pergerakan harga, dan fakta bahwa harga ingin menelusuri kembali ke pergerakan rata-rata bergerak dan terpantul daripadanya, menciptakan pergerakan yang kuat. Hasil Akhir Minggu yang Kedua. GBPUSD 212 pips. EURUSD 712 pips. Sistem ini bekerja pada setiap grafik yang saya suka menggunakannya pada 4H Dan grafik 1H. Pastikan untuk mencadangkannya sebelum Anda mencobanya pada kerangka waktu lainnya. Eryry dibuat setelah harga memantul dari Bollinger s Moving Average, ketika Moving Average sedang tren naik atau turun. Setelah harga melambung dari MA Created a Candle bullish untuk perdagangan panjang atau bearish untuk short, plac E stop order 1 pip di atas lilin lama atau di bawah lilin untuk contoh Watch pendek untuk klarifikasi. Rugi Rugi adalah 1 pip di bawah rendah dari bar sebelumnya untuk perdagangan yang panjang, dan 1 pip di atas tinggi bar sebelumnya menyebar untuk perdagangan pendek. Adalah apa sistem ini adalah semua tentang. Stop Loss tertinggal sampai 1 pip di bawah terendah terendah dari 4 bar terakhir untuk perdagangan panjang dan 1 pip di atas tertinggi tertinggi dari 4 bar terakhir untuk short trade Exit hanya dilakukan oleh trailing stop. I risk 2 dari ekuitas awal pada setiap perdagangan. Itu tentang itu Contoh lebih banyak untuk perdagangan dapat ditemukan di blog saya. Saya juga memposting hasil mingguan di sana. Banyak pips untuk kita semua. Membantu menciptakan EA akan sangat dihargai. 6 September 2013. Strategi perdagangan ini sederhana dan efektif Anda bisa menukar beberapa pasang mata uang atau bahkan pasar lain bersama-sama untuk mendapatkan diversifikasi. Hal ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk menangkap tren dan mengurangi dampak suku cadang dan rentang perdagangan. Tempat Asal 12 EMA dan 30 EMA Pada grafik USDJPY Timeframe akan menjadi 4H. Untuk sinyal long term Long nampak ketika EMA lebih cepat, yaitu 12 periode satu dalam hal ini, cross diatas 30 periode EMA yang lebih lambat pada saat close Buat Buy order 2 pips diatas high dan stop loss akan menjadi 2 pip dibawah low Dari bar yang sama Untuk shorts Ketika di dekat, 12 EMA telah menyeberang dan pergi di bawah 30 EMA Buat order sell 2 pips di bawah bar dengan stop loss 2 pips di atas high. This adalah selalu-dalam strategi trading Jika Anda panjang, Anda Akan keluar dan pergi singkat ketika sinyal jual muncul. Strategi ini bekerja dengan baik pada kerangka waktu yang lebih lama, 1H, 4H dan grafik harian Jika Anda berdagang pada bingkai waktu harian, Anda dapat memeriksa semua bagan sekali sehari nad perintah setup jika Anda menemukan sinyal Sebuah skenario yang kurang menimbulkan stres namun menguntungkan. Postingan Terkini. Forex strategi trading 10 H4 Bollinger Band Strategy. Submitted by Pengguna pada 24 Desember 2007 - 04 09. Strategi saat ini telah disampaikan oleh Joe Chalhoub Terima kasih Joe, dan selamat berdagang kepada semua orang. H4 Bollinger Band Strategy. Tools Bollinger Bands 20 TimeFrame H4 Mata Uang SEMUA. Strategi ini sangat sederhana dan saya menggunakannya untuk mendeteksi peluang dan sangat bagus. Jika Anda membuka chart H4 EUR JPY dan Anda memasukkan indikator Bollinger Bands 20, jika Anda mengamati grafik Anda akan melihat bahwa band-band itu hanya Perlawanan dan Dukungan Band Upper adalah Perlawanan dan Band Bawah adalah Dukungan Jika Anda memperhatikan bagan, Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia mundur kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan adalah Sangat mudah, saya tunggu sampai harga menyentuh katakanlah band atas dan tutup di bawahnya tidak di atasnya dan tunggu sampai lilin terbentuk, ketika selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasuki perdagangan singkat dengan Target 100 pips atau sampai menyentuh Lower Band. Hal yang sama saat menyentuh band Lower dan candle menutup di atasnya, dan candle berikutnya terbuka di atas Lower Band sebelumnya maka saya pergi Long dengan band Target Upper atau 100 pips Anda bisa mengembangkan Strategi ini seperti yang saya lakukan, dan Anda bisa Untunglah, saya menghasilkan lebih dari 800 pips bulan ini. Anda dapat memeriksa situs web saya untuk bantuan lebih lanjut. Jika Anda berpikir dalam teknik ini dan mengamati bagan, saya yakin Anda akan mengembangkan strategi ini dengan cepat dan menghasilkan 99 perdagangan yang hebat. Good Luck Joe Strategi Bollinger Band Chalhoub. H4 Bagian II. Tools Bollinger Band 20 TimeFrame H4 Currency ANY. This strategi ini merupakan kelanjutan dari strategi sebelumnya yang saya sampaikan sebelum strategi trading forex 22.This strategi ini sangat sederhana, dan anda bisa menemukan lebih banyak detail di forum forex. . Pertama buka mata uang per contoh kerangka waktu EUR USD dan H4, ambilkan breakpoint yang sesuai dari contoh visual band bollinger di forum forex, sekarang tunggu sampai lilin memecahkan breakline. Istirahat ini bukan sinyal perdagangan kita harus mendapat konfirmasi ekstra, disini Datanglah peran band bollinger. Lihatlah pita bollinger di atas dan bawah, jika keduanya dibuka yang berarti band atas adalah UP dan lower band adalah DOWN, maka itu adalah confimation sebuah trade. Submitted by Thomas on December 24, 2007 - 14 26.Saya bertanya-tanya sesuatu tentang apa yang Anda komentari rt Anda akan melihat bahwa sebagian besar waktu harga mencapai band atas maka ia kembali ke Lower Band, jadi bagaimana saya melakukan perdagangan sangat mudah, saya menunggu sampai harga Sentuhan katakanlah pita atas dan tutup di bawahnya tidak di atasnya dan tunggu sampai lilin terbentuk, saat selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya, maka saya memasuki perdagangan singkat dengan target 100 pips atau sampai menyentuh Bandin Bawah tidak mengerti dengan en selesai dan lilin berikutnya terbuka di bawah band Upper sebelumnya maka saya memasukkan perdagangan singkat dengan target Apa yang Anda maksud dengan membuka di bawah band sebelumnya Apa yang terjadi jika harga ditutup di atas band atas dan Maka itu datang kembali ke dalam band Apakah ada beberapa indikator untuk memasuki perdagangan singkat. Dikirim oleh Joe pada 25 Desember 2007 - 04 12.Dear Ele, saya mengirimkan sinyal gratis di situs saya, kunjungi link ini hanya mendaftar dan kemudian login ke Sinyal bebas Jika Anda ingin memanfaatkan sinyal saya sepenuhnya Menjadi anggota di link ini. Dikirimkan oleh Joe pada 25 Desember 2007 - 04 29.Saya akan menjelaskannya lagi, saya akan membuka mata uang EURJPY pada jangka waktu H4 Sekarang saya melihat sebuah lilin menyentuh band atas harganya akan di atasnya. Kemudian di bawahnya, saya tunggu sampai lilin 4 jam ini selesai, jika sudah mulai - tutup di bawah band atas dan tidak mematahkannya 2 - ATAU jika terbuka di atas upperband dan ditutup di bawahnya, maka saya menganggap pita atas adalah Sebuah Perlawanan dan saya kekurangan lilin penutup saat ini, Target saya akan menjadi band Lower atau 100 pips Ini sederhana. Teknik ini adalah dasar dari strategi saya, tentu saya menggunakan hal-hal lain untuk mengkonfirmasi perdagangan, dan ini sangat Kuat, Anda bisa melihat kinerjanya di website saya. Good Luck Thomas. Dikirim oleh Gift pada 26 Desember 2007 - 13 40.Dear Joe, Terima kasih telah membagikan ide Anda kepada kami Apa yang terjadi jika harga menembus band atas dan terus ke atas. Apakah itu sinyal panjang Salam, Gift. Submitted by Joe on December 27, 2007 - 07 36. Tidak perlu itu saya Bukan kendala jika menghancurkan band atas itu akan tetap di sana mungkin lilin berikutnya akan berwarna di bawahnya atau mungkin akan berlanjut seperti yang dilakukan EURJPY sekarang, yang saya lakukan adalah berikut ini katakanlah harga menyentuh band bawah. Dan tutup diatas it ok maka saya akan melakukan PANJANG dengan target band atas, jadi jika harganya naik dan menyentuh upper band saya tidak akan keluar secara langsung saya akan menunggu sampai lilin 4 jam terbentuk dan jika saya melihatnya tutup dibawah Band bawah saya akan keluar dengan segera, jika ditutup di atasnya, saya akan menunggu lilin berikutnya jika lilin berikutnya ditutup di bawah band atas saya akan keluar jika tetap di atasnya. Saya akan menyimpannya Jika Anda mengamati grafik dengan sangat baik, Anda akan menemukan Banyak hal, saya mendorong Anda untuk memusatkan perhatian dengan baik pada hal itu. Dikirimkan oleh Pengguna pada 29 Desember 2007 - 16 56.Saya mengunjungi situs Anda dan melihat sesuatu di hasil yang diposting Anda menunjukkan batas masuk dan target Anda dan SL tapi batas Anda jauh Lebih kecil dari SL Anda Pada dasarnya Anda bersedia mengambil risiko mengatakan 50 pi Id rugi untuk mendapatkan 35 pips gain Isnt ini rasio rasio risiko yang benar-benar mengerikan kebanyakan trader merekomendasikan rasio risiko keuntungan 2 1 atau 3 1.

No comments:

Post a Comment